Cara Membuat Desain Logo

Belajar CorelDRAW Cara membuat view desain berbeda pada saat Trace Bitmap menggunakan add prespective tool

membuat logo - Halo semua desainer logo seluruh indonesia, terutama nih bagi yang pemula di dunia desain logo yang lagi asik2nya main2 untuk mengikuti kontes desain logo, kamu harus sering2 mampir di konteslogo.net, karena di sini kamu akan menemukan banyak tutorial yang sangat puentinggg sekali untuk kamu dalam mengikuti kontes desain logo.

Nih teman2 desainer logo, konteslogo.net berikan tutorial mengenai caranya membuat desain berbeda dari aslinya ketika kamu ambil dari google, intinya adalah kamu yang suka menggunakan vector image, atau ngetrace desain logo vector yang kamu ambil biar lebih berbeda.

Belajar CorelDRAW membuat desain berbeda dari aslinya pada saat ngetrace dengan add prespective tool

Saya berikan contoh desain yang saya ambil dari google yang kemudian saya rubah dengan cara add prespective tool, dibawah ini adalah pangea map yang saya rubah viewnya sehingga terlihat berbeda dari aslinya.

merubah posisi tampilan logo atau vector

langkahnya adalah sebagai berikut, kamu bisa masuk coreldraw terlebih dahulu, kemudian desain bitmap yang sudah kamu ambil tersebut bisa di trace menggunakan trace bitmap, kemudian kamu klik pada object dan pilih menu - effects - add prespective dan klik pada bagian sudut serta tahan dan tarik desain sesuai dengan view yang kamu inginkan.

Apa sih fungsinya merubah tampilan desain dengan cara trace bitmap kemudian di berikan sentuhan add prespective.

Fungsinya sangat penting jika kamu sering menggunakan stock logo pada saat mengikuti kontes desain logo, atau membuat logo. Karena dengan merubah hampir 80% model desian maka akan membuat aman desain kamu dari report desain yang di berikan oleh desainer lain.

Desainer lain tentunya tidak akan menyangka jika desain kamu itu adalah desain yang sudah ada di google atau situs penyedia logo stock, cara ini harus sempurna, kamu tidak hanya menggunakan cara merubah viewnya saja, untuk lebih sempurnanya kamu bisa menggunakan sedikit sentuhan dari CorelDraw seperti menu Weld, Trim, maupun Intersect.

Karena dengan menggunakan gambar saham tanpa ada perubahan sedikitpun, itu bisa membuat boomerang pada akun desain kamu sendiri, pastinya desain logo kamu akan mudah diketahui oleh kompetitor kamu dalam satu kontes yang kamu ikuti karena memang desain kamu sama dan sudah ada banyak di google search.

tags: trace vector, merubah vector, add prespective tool, coreldraw, vector image, gambar bitmap, gambar saham, logo generik, report design

Artikel Membuat Logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan meninggalkan link aktif

Copyright © 2015 Membuat Logo | Design by Bamz